Parked Domain

Bookmark and Share

Prinsip utama dari parkir domain adalah
"Kita memindahkan traffic bukan menciptakan traffic bagi domain kita"
yang kita peroleh dari pemindahan traffic dari domain kita ke page provider parkir domain adalah dengan memperoleh uang dalam jumlah tertentu. ide dasarnya adalah domain yang tidak terbangun tetapi memiliki traffic tertentu di manfaatkan untuk ajang publikasi, untuk kondisi saat ini lebih banyak mengarah kepada Pay per click service.

Idealnya adalah kita memiliki domain dengan traffic tertentu sebelum mendaftar, bukan sekedar memiliki domain yang tidak terbangun dan memanfaatkannya dengan mendaftar parkir domain dan berharap memperoleh keuntungan. PALING PARAH adalah menjadi spam dan mengejar keuntungan parkir semata, karena sistem seperti ini tidak akan bertahan lama and memiliki potensi untuk di banned.

Untuk berhasil di bisnis parkir domain tidak semudah yang di promosikan orang (kecuali anda adalah type spamer such as asianbr*in yang sukses membaned indonesia di beberapa parking service). setidaknya anda memiliki domain yang memiliki potensi traffic, karena parkir berbeda dengan iklan adsense pada blog atau web anda karena di parkir domain format dan format iklan PPC baku dari provider ( pada kasus tertentu kita bisa memilih frame). Kita lebih susah untuk men-SEO kan domain kita di bandingkan kita membangun web dari domain tersebut dan memasang adsense di dalamnya.

susah ? tidak juga selama anda bisa melihat potensi traffic dan trend dari domain yang akan anda beli.

where to park your domain
www.domainsponsor.com
www.sedo.com
www.parked.com
www.Fabulous.com
www.revenuedirect.com
www.parketeer.com
www.whypark.com

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

gan gw bingung nih gan

lukaspak mengatakan...

bingug gimana gan??

Posting Komentar