Memanfaatkan documen sharing site untuk mempublish kembali BLOG Anda

Bookmark and Share

Situs Document sharing adalah tempat yang bagus untuk memperluas pengunjung Blog Anda dan tidak sulit untuk dilakukan. Kita semua telah mendengar document sharing baik dari pengalaman pribadi atau dari teman atau yang lain atau juga yang lain-lain lagi, haha. Teknologi dan internet memberikan siapapun alat untuk mudah mentransfer PDF, Word Documents atau slide presentasi. Ada banyak cara untuk mentransfer dokumen melalui internet dari lampiran email sederhana untuk menyeret Instant messenger dan fitur drop. Metode semakin populer yang banyak internet marketer dan blogger gunakan situs Document sharing.


Alasan untuk menggunakan situs Document sharing 
Jenis situs document sharing yang sangat berguna dalam mendapatkan eksposur blog yang lebih. Anda bisa menjangkau pembaca yang lain mungkin tidak pernah mengunjungi blog Anda sebelumnya. Website seperti Yudo, DocShare dan eSnips mendapatkan jutaan pengunjung setiap bulan yang membaca atau men-download dokumen. Ada banyak keuntungan di sini untuk link menanamkan kembali ke blog Anda atau menghasilkan penjualan melalui link afiliasi. Tidak seperti direktori artikel dapat Anda masukkan sebagai link yang Anda inginkan serta gambar, sebenarnya Anda dapat cukup banyak menanamkan apa yang Anda suka. Situs-situs seperti Docstoc.com dapat memberikan sumber daya untuk menjual serta membagi-bagikan dokumen gratis dan jika Anda memaksimalkan optimasi Anda dengan link afiliasi Anda dapat memperoleh lebih banyak penjualan.

Blog Posts Konversi ke PDF
Mengkonversi posting blog Anda ke format PDF untuk di-download di situs sharing dokumen ini mudah dilakukan. Anda mungkin ingin berputar artikel Anda untuk memberi mereka daya tarik yang lebih unik atau membuat file PDF baru sama sekali. Mentransfer teks dan gambar ke format PDF yang nyata mudah saat ini dengan banyak sumber daya online, hanya melakukan pencarian untuk "PDF Converter" jangan lupa Open Office.
Anda Publikasikan hati keluar
Mengambil tema ini berbagi ke tingkat lain, Anda juga dapat menggunakan layanan premium yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan podcast Anda sendiri dan memiliki publikasi dikonversi untuk pembaca e-book seperti Kindle atau iPad. Langit batasnya sebagaimana yang mereka katakan dan untuk melengkapi semua aplikasi mengapa tidak mempertimbangkan bermerek? Yudu.com menawarkan layanan untuk mendapatkan judul atau merek pada iPad dengan aplikasi bermerek.
Berpikir di luar kotak dengan banyak pilihan penerbitan yang berbeda benar-benar bisa mendapatkan blog Anda dari tanah. Kebanyakan orang cenderung lupa bahwa ada jauh lebih banyak untuk berbagi konten daripada hanya berbagi pada jaringan sosial. Berbagi online Multimedia adalah sebuah arena besar yang mungkin memerlukan waktu untuk menaklukkan tetapi manfaat tidak terbatas.
 

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar